Minggu, 23 Agustus 2009

baca buku

Halo semuaaa udah pernah baca buku yang judulnya Life Begins at Fatty beloom?



Hm hm, sebenernya tuh buku udah pernah gue baca waktu gue kelas 6 sd, tapi waktu itu gue belom ngerti-ngerti amat ceritanya. Nah, kemaren waktu gue lagi ngutak-ngutik lemari buku, gue ngeliat buku itu lagi. Karna judulnya ada tulisan “fatty”-nya jadi gue penasaran gimanaaa gitu, yaaaaa gara-gara gue kan fatty juga -_-


Akhirnya gue baca lagi deh tuh buku. sumpah ya ceritanya berasa banget sama gue, sedih-sedihnya juga gue bisa ngerasain. Kaya ada sesuatu yang bilang, “lah, ini cerita mirip amat sama gue” hehehe. Tapi ending ceritanya ga mirip sama kehidupan gue sih awkawkakw.


Di novelnya ada cewe gendut yang putus asa gitu, ga punya rasa percaya diri, ngejelek-jelekin dirinya sendiri, nge-down banget lah pokoknya.
Terus ada seseorang yang ngingetin dia kaya gini:
“Setiap orang pasti pernah mengalami saat-saat di mana dia merasa dirinya tidak berarti. Itu wajar. Karena manusia bukan mahluk yang sempurna. Banyak kejadian dalam hidup ini yang bagi mereka merupakan cobaan atau batu sandungan. Kadang, cobaan itu terlalu kuat sehingga rasa percaya diri setinggi apapun bisa jatuh ke titik dasar!”
(ngerti gak? Kalo ga ngerti makanya baca novelnya dong :D)




Pokoknya yang gue rasain abis baca novel ini tuh “ah pokoknya gue harus diet! gue gamau kalo gendut terus! DIET SYIF! Berjuang malawan rasa lapar yang ada di dirimu! Yihaaa!

1 komentar: