Senin, 31 Agustus 2009

31 agustus

YA ALLAH hari ini panasnya parah banget. tau ga sih di kelas gue kan tempat duduknya setiap minggu geser ke kanan. nah minggu ini gue kebagian tempat yang PALING PAS TOP BANGET kena matahari, gileee panasnya ga nahan banget.

Ritual kelas gue kalo lagi ada panas matahari yang nyengat, pasti kaca-kaca di tutupin koran. Padahal dilarang gitu sama guru-guru. Malahan pernah ada guru yang dateng ke kelas sambil marah-marah, terus bilang “kalian ini, kaya anak kampung semua! Ngapain sih tuh kaca pake ditutupin koran segala? Kebiasaan di kolong jembatan ya?! LEPAS TUH SEMUA KORANNYA”

Terus temen sebangku gue (olga), marah dan ngomong (ngomongnya setelah gurunya pergi) “apaan sih tuh guru? Ngatainnya kok kaya gitu banget? Salah sendiri kelasnya ga di kasih gorden!”

Hmm iya sih bener, salah sekolahnya juga kenapa kelas gue ga dikasih gorden -,- udah tau kaca-kacanya segede apa tau gitu wekekeke

Udah ya ngomongin tentang kelasnya~~~

Nah abis itu hari ini gue juga bakalan ilp, males bangeeeeeeeeeeeeeeet. Mana perut udah bunyi-bunyi dari tadi, kepala udah pusing-pusing, badan udah lesu lemas dan lunglai tetep aja harus pake ada les-les-an segala -,-

Huaaaah tidur dulu ahh, bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar