Sabtu, 17 Oktober 2009

17 oktober

halohalohalo!

Hey bagi kalian yang sudah kelas 9, pada mau milih sma mana nicch?
kalo gue sih pingin banget masuk 81! gatau deh kenapa HAHAHA. Padahal waktu kelas 8, gue nge-fans banget sama 61. eeeh, sekarang malah nge-fans sama 81 -,-

tapi kalo diliat-liat dari nilai uts gue kemaren...........

matematika ---> ga sanggup nyebutinnya
ipa ---> ga sanggup nyebutin
b.inggriss ---> bisa dibilang bagus, bisa dibilang lumayan
b.indonesia ---> gue binggung deh sama nilai gue yang ini. Biasanya gue selalu dapet bagus kalo bahasa indonesia, tapi yang sekarang malah..............................

noh kan! nilai rata-rata bisa masuk 81 aja..... sekitar 9koma-an
jadi agak takut juga milih 81. tapi gue harus semangat belajar!
walaupun nilai uts gue jelek-jelek, gak berarti nilai UAN gue juga jeleeeek! yekannn?
MAKANYA BELAJAR YANG RAJIN YE SYIF! sesuai dengan target pak parmuji (headmaster) nilai rata-ratanya UANnya harus 9 HAHAHA

~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar