Kamis, 09 Juli 2009

kabar sedih

Eh masa gue ada kabar sedih gitu............

Kan gini, rencananya kelas 3 alsa mau nyusul gue pindah ke 255. Mamanya alsa juga udah setuju tuh, kan gue sama alsa udah seneng-seneng tuh ya bisa satu sekolah lagi. Eh tau-taunya tadi kan gue nelpon alsa dan ternyata......

*alsa nelpon gue*

Alsa : syif telpon gue dong
Syifa : ok sa, daaaah
Alsa : daaaah

*kan ceritanya gantian yang nelpon gue*

(tut, tut,tut. Telepon diangkat alsa)
Alsa : HUHUHUUUHUUU syifaaaa, masa gue gajadi pindah ke 255 syif
Syifa : LAH? LAH? Kok bisa sa? Kenapa? (histeris)
Alsa : tau tuh nyokap gue! Malah mindahinnya ke 213 HUHUHUH
Syifa : LAAAAAAAAAAAAAAAH? Gimana caranya? Kan nyokap lo maunya di 255 sa
Alsa : jadi gini....kata nyokap gue “udah sa kamu pindah ke 213 aja kan ada tante disana”
Syifa : ohhhh, jadi tante lo guru di 213 sa?
Alsa : iye, jadi kata nyokap gue biar tante gue bisa mantau nilai2 gue syif
Syifa : ihhhhhhhhhhhh, goblok ah lo sa -_- (maap sa)
Alsa : iya nih emang, yaudah lah syif gapapa. Nanti kelas 3, gue mau belajar serius gue mau masuk 61
Syifa : waaaaaaaaaaah, sama dong sa
Alsa : iyanih, eh masa gue mau ikut ilp syif
Syifa : yes yes yeees ada alsa ikuuut!
Alsa : heeem, nanti juga gue mau ikut bimbel nf syif
Syifa : ihhhhhhhhh, jangan! Ikut go aja! biar bareng gue ah!

*skip aja ya, gue nelpon2an sama alsa lama banget males ditulisnya*

Syifa : yah sa, berarti lo ga di 255 dong?
Alsa : iya lah, udah gapapa syif nati di 61 kan kita satu sekolah lagi (percaya banget masuk 61 -_-)
Syifa : oh iya ya bener sa
Alsa : iya syif HUHUUHUHUHUHUHUHUHUHUHU

*eh tiba-tiba alsa nanya..........*

Alsa : eh syif, ada gosip tentang ****** ga?
Syifa : heeeeeeeeeeeem, ada deh sa kayanya
Alsa : apa apa?

*dan akhirnya gue sama alsa ngegosip deh, tapi Cuma bentar. Karna kita tau bahwa ngegosip itu dosa*

Udah ah, segitu aja kabar sedihnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar